Windows 10 Resmi Diluncurkan 29 Juli 2015

Windows 10 Diluncurkan 29 Juli 2015Windows 10 Resmi Diluncurkan 29 Juli 2015 - MICROSOFT secara resmi mengumumkan jika Windows 10 akan tersedia pada 29 Juli 2015 mendatang. Nantinya Windows 10 akan ada di 190 Negara di seluruh Dunia. Speerti diberitakan oleh BBC, para pengguna windows 7 atau 8.1 dapat melakukan pembaruan ke versi terbarunya yakni Windows 10. Versi terbaru tersebut dapat diperoleh secara cuma-cuma, hanya dengan pembaruan software.

Windows 10 merupakan pembaruan terbartu dari Microsoft. Sejumlah fitur terbaru dapat dinimati oleh para pengguna. Adapun fitur baru yang ditawarkan adalah Cortana. Cortana merupakan asisten digital, layaknya siri pada iPhone dan Google Now pada Android. Dengan fitur tersebut, pengguna Windows 10 dapat menggunakan perintah suara untuk melakukan pencarian atau hal lain. Contohnya membuat catatan atau mencari lokasi peta.

Fitur lain yang tersedia adalah Microsoft Edge. Fitur tersebut adalah browser baru yang akan menggantikan Internet Explorer. Lalu, Office on Windows yang merupakan versi terbaru Microsoft Office 2016 sudah tersedia langsung di Windows 10.

Selanjutnya adalah Windows Continuum. Fitur pada laptop 2 ini 1 yang memungkinkan tranformasi dari mode dekstop ke mode tablet. Kemudian Windows Hello yang dapat digunakan untuk mendeteksi pengguna dan autentikasi otomatis. Lalu ada Windows Store. Fitur ini merupakan toko aplikasi baru bagi Windows 10. Di dalamnya ada segudang aplikasi permainan, musik dan juga video.

Bagi pecinta permainan, pada Windows 10 terdapat Xbox Live. Di dalamnya terdapat koneksi game pada Xbox One. Di jelaskan bahwa Windows 10 akan menjadi sistem operasi terakhir dari Microsoft. Untuk versi berikutnya, Microsoft hanya akan memberikan pembaruan secara berkala.

0 Response to "Windows 10 Resmi Diluncurkan 29 Juli 2015"

Post a Comment