Harga & Spesifikasi Kamera Canon EOS 5DS & EOS 5DSR Berkeuatan 50,6 MP

Canon EOS 5DS & EOS 5DSR Berkeuatan 50,6 MP

Canon EOS 5DS & EOS 5DSR Berkeuatan 50,6 MP - CANON resmi mengeluarkan dua seri produk terbarunya kamera DSLR, yakni CANON EOS 5DS dan CANON EOS 5DSR. Diyakini, kamera teranyar mereka memiliki sensor terbesar dalam sejarah kamera yakni 50,6 megapiksel.

Kedua seri tersebut telah dilengkapi dengan sensor CMOS 35 mm Full Frame dengan resolusi maksimal sebesar 50,6 megapiksel. Kemudian, kamera tersebut telah menggunakan prosesor Dual DIGIC 6. Teknologi mutakhir lainnya adalah Optical Low-Pass Filter (LPF) Cancellation pada CANON EOS 5DSR. hal tersebut dapat membuat hasil jepretan foto kian sempurna ketajaman juga detailnya, dari sensor beresolusi uktra tinggi.

Menurut Sintra Wong selaku Division Manager of Canon Image Communication Product Div PT Datascrip, kehadiran dua seri terbaru EOS itu menjawab kebutuhan para pecinta fotografi.

CANON EOS 5DS & CANON EOS 5DSR hadir bagi mereka yang membutuhkan hasil foto yang sangat memuaskan dengan detail yang menakjubkan. Dengan kelebihan dan keunggulan fitur serta teknologi di dalamnya, kedua kamera ini cocok untuk digunakan bagi para pegiat fotografi landscape, foto studio dan juga fotografi komersial.

Sementara itu, kualitas yang dihasilkan dari kedua kamera tersebut mendekati medium format. CANON EOS 5DS & CANON EOS 5DSR ini sangat tepat untuk fotografi yang mengidamkan kamera dengan resolusi tinggi setara medium format dalam fleksibilitas dan kecepatan AF DSLR.

PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan CANON EOS 5DS dengan harga Rp. 55 Juta, sedangkan untuk CANON EOS 5DSR dibanderol dengan harga Rp 58 Juta.

0 Response to "Harga & Spesifikasi Kamera Canon EOS 5DS & EOS 5DSR Berkeuatan 50,6 MP"

Post a Comment