Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Samsung Dengan Tekhnologi Antiair

Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Samsung Dengan Tekhnologi Antiair
Samsung Galaxy S6 Active

Samsung Galaxy S6 Active - SAMSUNG kembali memperkenalkan smartphone high-end mereka. Produk terbarunya itu adalah Samsung Galaxy S6 Active. Perangkat mobile ini berbeda dengan yang lain karena merupakan versi antiair dan debu.

Produk ini hampir sama dengan yang dimiliki Samsung Galaxy S6. Prosesor yang di gunakan adalah Exynos 7420, RAM 3GB. Kemudian memiliki kapasitas daya baterai 3.500 mAh. Hal tersebut membuat penggunanya lebih nyaman saat beraktivitas.

Layar dari Samsung Galaxy S6 Active adalah berukuran 5.1 inci. Kemudian kamera yang ditanam kepada smartphone ini adalah untuk kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakangnya sebesar 16 megapiksel.

Keunggulan dari Samsung Galaxy S6 Active adalah memiliki bingkai logam, sehingga produk ini sangat aman dan tidak membuat khawatir penggunanya jika terbentur atau sedang beraktivitas di lapangan. Selain itu, smartphone ini juga memiliki tiga tombol fisik dibagian depannya.

Samsung Galaxy S6 Active mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter hingga 30 menit. Tidak hanya itu, Smartphone ini pun telah memiliki sertifikasi IP68. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy S6 Active telah memenuhi standar Mil-STD-810G untuk ketahanan terhadap tekanan, suhu, kelembapan, serta benturan dan getaran. Satu unit Samsung Galaxy S6 Active dibanderol sekitar 695 dollar AS atau sekitar Rp. 9,3 juta.

0 Response to "Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Samsung Dengan Tekhnologi Antiair"

Post a Comment