Panasonic LFB70, Monitor Interaktif Berteknologi Nirkabel Untuk Presentasi

Panasonic LFB70, Peranti Cangging Untuk Presentasi
Panasonic LFB70

Panasonic LFB70, Monitor Interaktif Berteknologi Nirkabel Untuk Presentasi - Ketika mempresentasikan sesuatu pada sebuah rapat, terkadang kita harus mempersiapkan materi serta alat untuk menayangkannya. Terkadang, alat yang digunakan tidak sesuai dengan yang kita inginkan sehingga presentasi menjadi kurang maksimal. Kini, hal itu tidak akan terjadi lagi, sebab telah hadir Panasonic LFB70 yang merupakan monitor interaktif pendukung kegiatan prensentasi berteknologi nirkabel.

Panasonic LFB70 adalah monitor sentuh LED multifungsi yang interaktif dengan dukungan teknologi mutakhir di dalamnya sehingga dapat membantu Anda memperingan juga membantu presentasi lebih cepat dan efisien. Bukan hanya itu saja, Anda pun dapat langsung membagikan catatan-catatan penting dirapat secara nirkabel dari Panasonic LFB70 ke perangkat Gadget para peserta atau mengirimkannya ke Pos-el peserta rapat.

Panasonic LFB70 telah dibekali fitur multitouch 6 titik. Fitur tersebut memungkinkan untuk mengenali beragam gerakan tangan, seperti gerakan mencubit untuk mengecilkan tampilan maupun gerakan menarik untuk memperbesar tampilan. Kemudian, monitor ini pun dapat digunakan sebagai papan tulis. nantinya, hasil catatannya dapat disimpan di flash disk maupun internal memori dari perangkat interaktif monitor. Daya tampungnya pun yakni hingga 100 halaman catatan.

Fitur lain dari Panasonic LFB70 adalah dapat digunakan untuk melihat foto yang berasal dari flask disk maupun perangkat gadget Anda. Bukan hanya itu saja, Anda dapat memutar hasil rekaman video dari camcorder maupun media penyimpanan lainnya di monitor ini dengan suara audio yang sangat jernih berkat hadirnya built-in speaker berkekuatan 20W yang terleyak di sisi kiri dan kanan bodinya. Ketika video di putar, Anda juga dapat men-capture tampilannya, lalu memberikannya catatan penting pada video tersebut langsung di monitor.

0 Response to "Panasonic LFB70, Monitor Interaktif Berteknologi Nirkabel Untuk Presentasi "

Post a Comment