Manfaat Totok Wajah Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Kulit

Manfaat Totok Wajah Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Kulit

Manfaat Totok Wajah - Wajah cantik, segar, kencang dan muda adalah dambaan bagi setiap wanita. Tetapi faktor usia, polusi, pemakaian kosmetik, asupan nutrisi, gaya hidup dan sebagainya dapat mengikis kecantikan dan keelastisan kulit, terutama kulit wajah. Berbagai produk kecantikan menawarkan perawatan dan meng-klaim dapat mengembalikan kecantikan kulit wajah dengan beragam produk dan harganya. Dan biasanya untuk mendapatkan kulit wajah idaman, tidak sedikit perempuan yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk membeli produk-produk tersebut.

Rahasia wajah sehat alami tidak cuma dengan menggunakan produk kecantikan, akan tetapi juga berwujud perawatan teratur. Totok Wajah dapat menjadi alternative perawatan wajah Anda. Tidak sedikit orang yang menyatakan Manfaat Totok Wajah bisa menjadikan aura makin terpancar dari dalam tubuh. Terapi Totok Wajah adalah satu diantara teknik alami membuat rileks wajah. Menggunakan teknik tertentu dengan pijatan di sejumlah titik di bagian wajah, Manfaat Totok Wajah dapat memperlancar sirkulasi darah yang hasilnya kemudian wajah terasa santai dan rileks.

Langkah Totok Wajah selain menekan dan memijat, juga membersihkan wajah dari debu polusi sehingga kotoran pada kulit akan terangkat dan kulit menjadi mulus dan sehat. Di samping itu, Manfaat Totok Wajah lainnya adalah untuk merapatkan pipi yang terlihat chubby atau sebaliknya membuat penuh pipi yang nampak cekung, membuat bentuk wajah menjadi seimbang kiri dan kanan, membuat hidung mancung dan membuat tulang rahang jadi lebih baik. Di samping itu Totok Wajah pun berguna untuk meringkas pori-pori kulit, dengan begitu Anda akan memperoleh kulit putih, mulus dan kenyal. Manfaat Totok Wajah akan menjadikan aura diri lebih tersembur. Sebab sirkulasi darah yang lancar akan menjadikan wajah Anda menjadi semakin segar dan pijatan akan menjadikan kencang kulit sehingga akan menghambar proses penuaan pada kulit.

Totok Wajah pun akan membuat aktif sejumlah titik pada wajah, dengan begitu akan terlihat lebih menyala dan ceria. Titik-titik tersebut adalah Tay Yang, Ying Tang dan Yu Yao. Titik Ying Tang berlokasi persisi di sepasang alis mata. Titik tersebut berkaitan langsung keotak kecil, dengan begitu pijatan lembut di titik ini akan meredakan pusing. Selanjutnya adalah Tay Yang, yakni pertemuan ujung alis dan sudut mata sebelah luar. Titik tersebut merupakan titik utama pada Totok Wajah sebab berkaitan langsung dengan setiap organ penting tubuh. Selanjutnya yang terakhir yakni Yu Yao yang terletak di pertengahan alis mata. Titik-titik pada wajah itu hanya orang berpengalaman yang tahu persis letaknya. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, datanglah ke salon atau tempat-tempat yang menawarkan Totok Wajah. Carilah tempat yang memang dilakukan oleh terapis yang handal dan profesional, sehingga manfaat dari Totok Wajah akan lebih terasa.


0 Response to "Manfaat Totok Wajah Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Kulit"

Post a Comment