Canon Luncurkan Kamer Pengintai Seri H dan Seri M

Canon Luncurkan Kamer Pengintai Seri H dan Seri M

Canon Luncurkan Kamer Pengintai Seri H dan Seri M - Beragam aksi kejahatan terus terjadi dewasa ini, mulai dari pencurian, aksi kekerasan, begal, penyusupan, hingga aksi kejahatan di tempat umum. Dengan masih maraknya aksi kejahatan, rasa aman masyarakat terus dihantui hal tersebut. Namun, untuk meminimalkan dan melakukan penawasan terhadap suatu tempat, bisa dilakukan dengan beragam cara. Baik itu menaruh petugas keamanan maupun memasang kamera jaringan.

Saat ini Canon kembali menjawab kebutuhan Anda. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak delapan kamera jaringan langsung diperkenalkan dan diluncurkan. PT Datascrip selaku distributor resmi Canon di Indonesia pun telah menyediakan barang tersebut.

Kamera jaringan yang dihadirkan adalah empat jenis seri H dan empat jenis seri M. Mereka yang termasuk ke dalam seri H adalah VB-H43, VB-H630VE, VB-H630D dan VB-H730F. Kemudian untuk seri M yakni VB-M42, VB-M620VE, VB-M620D dan VB-M720F.

Kamera pengawas berbasis jaringan tersebut di desain khusus dan cocok untuk kebutuhan sistem keamanan seperti di gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, tempat umum, hingga tempat tinggal.

Kamera seri H memiliki kualitas gambar Full HD 2,1 megapiksel. Kemudian seri M mampu menghasilkan kualitas gambar 1,3 megapiksel. Setiap seri atau varian memiliki fungsi berbeda. Itu semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi area pengawasan.

Untuk seri H, varian VB-H43 memiliki fungsi Pan-Tilt-Zoom Camera with 20x Optical Zoom Lens, Lalu VB-H630VE Vandal Dome (IP66) Camera wtih 111 Ultra Wide Angle View. Kemudian VB-H630D Dome Camera with 111 Ultra Widw Angle View, dan VB-H730F Fixed Box Camera with 112 Ultra Wide Angle View

Kemudian untuk Seri M, Varian VB-M42 fiturnya Pan-Tilt-Zoom Camera with 20x Optical Zoom Lens, VB-M620VE fiturnya Vandal Dome (IP66) Camera with 111 Ultra Widw Angle View. Lalu Vb-M620D fiturnya Dome Camera with 111 Ultra Wide Angle View, dan VB-M720F fiturnya fixed Box Camera with 112 Ultra Wide Angle View.

0 Response to "Canon Luncurkan Kamer Pengintai Seri H dan Seri M"

Post a Comment