Traveling Ke Tebing Keraton, Pemandangan Eksotis Untuk Para Penggemar Fotografer

Tebing Keraton - Kadang kita selalu mencari objek wisata ke daerah lain di luar Kota Bandung atau Jawa Barat, tetapi sesungguhnya banyak sekali daerah wisata di Bandung yang masih belum banyak dikunjungi oleh oang-orang Bandung itu sendiri, Tebing Keraton contohnya.

Traveling Ke Tebing Keraton

Tebing Keraton, bebrapa saat lalu sempat tempat ini mendadak menjadi pembicaraan masyarakat khususnya anak-anak muda yang gemar sekali berfoto-foto, dari tempat ini kita dapat menikmati pemandangan yang indah dan menakjubkan dari tempat tinggi.

Traveling Ke Tebing Keraton

Keindahan pemandangan luas terbentang hijau akan kita temukan disini, para penggemar selfie dan fotografi pasti tidak akan mau ketinggalan momen untuk mengabadikan foto0foto mereka disini, apa lagi pada saat-saat tertentu yang bisa dibilang momen terbaik untuk mnegambil foto yaitu sebelum matahari terbit dan menjelang matahari terbenan.

Tebing Keraton terletak di kampung Ciharegem, Desa Ciburial Bandung Jawa Barat. Tidak terlalu jauh dari Jalan Dago untuk menemukan tempat ini, kita tinggal menuju arah Dago Pakar, melewati Taman Hutan Raya ir H Juanda terus menanjak dan melewati warung bandrek tempat yang pasti akrab di telinga penggemar sepeda. Kita cukup mengikuti jalan pasti mudah menemukan tempat ini. Dengan waktu tempuh sekitar 30 menit sampai i jam bisa kita tempuh untuk menuju tempat ini dari jalan Dago.

Traveling Ke Tebing Keraton

Hampir setiap akhir pekan tempat ini selalu dipenuhi pengunjung, banyak sekali wisatawan luar bandung, khususnya ketika waktu matahari terbit dan ketika matahari terbenam. Tapi sayang jalan menuju lokasi ini menanjak cukup terjal, rusak dan berbatu juga sempit, walaupun sebagian sudah mulus di cor beton. Sering terjadi kemacetan di jalan menuju ke arah Tebing Keraton karena jalan yang sempit juga rusak, jika ingin berwisata ke Tebing Keraton disarankan menggunakan sepeda motor atau mobil yang tinggi, tetapi jika menggunakan mobil kecil atau sedan bisa parkir kendaraan anda diwarung bandrek, setelah itu bisa menggunakan jasa ojek motor.

Bagaimana kawan tertarik untuk berwisata ke Tebing Keraton ? Abadkan momen yang paling penting disana dengan pacar atau keluarga. Jika artikel ini bermanfaat di share ya..

0 Response to "Traveling Ke Tebing Keraton, Pemandangan Eksotis Untuk Para Penggemar Fotografer"

Post a Comment