Smart Digital Camera Panasonic Lumix DMC-CM1, Camera dengan Lensa 20 MP

Panasonic Lumix DMC-CM1, Kamera Smartphone dengan Lensa 20 MP

Smart Digital Camera Panasonic Lumix DMC-CM1, Camera dengan Lensa 20 MP - PANASONIC secara resmi telah meluncurkan produk terbarunya yakni Panasonic Limux DMC-CM1. Smartphone dengan kamera sebesar 20 MP berlensa Leica itu dibanderol dengan harga 1.000 Dollar AS atau setara dengan Rp. 13 Juta.

Spesifikasi dari telefon pintar Panasonic Lumix DMC-CM1 dengan kamera canggih itu menggunakan prosesor quad-core 2,3 GHz, Snapdragon 801 dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk ukuran layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel, kepadatan piksel layarnya adalah 469 piksel per inch (PPI).
Keunggulan dari produk Panasonic Lumix DMC-CM1 yaitu sensor kamera 20 MP berukuran 1 inci. Itu adalah setara dengan kamera saku yang kini beredar dipasaran. Kemudian, lensa Leica yang dibenamkan pada produk ini memiliki bukaan diafragma sebesar f/2,8 sampai F/11. Kelebihan lainnya adalah kamera tersebut dapat mengambil gambar dengan format RAW, merekam video dengan resolusi 4K.

Namun cukup disayangkan, Panasonic Lumix DMC-CM1 ini baru tersedia untuk pasar Eropa dan Amerika saja. Tapi tidak menutup kemungkinan jika Panasonic akan merilis perangkat unik di Indonesia karena pasar smartphone di Indonesia cukup menjanjikan. Jadi kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

0 Response to "Smart Digital Camera Panasonic Lumix DMC-CM1, Camera dengan Lensa 20 MP"

Post a Comment